Ilmu Master Pelet Ampuh Terlengkap

PELET ROKOK - PELET ASAP ROKOK

PELET ASAP ROKOK

Pelet Rokok adalah ilmu pelet ampuh menggunakan pelet media rokok, Cukup tiupkan  asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan takjub dengan hasilnya.

Caranya nanti anda tiupkan pelan-pelan pada si target,  cukup dihisap seperti merokok biasa. Asalkan asapnya kena pada orang yang dituju maka langsung bereaksi. Bisa juga diberikan langsung pada orang yang anda tuju.

Rokok sudah siap pakai. Kami yang sediakan semuanya. Terima bersih.
Kalo rokok habis bisa buat sendiri, sudah saya kasih tau rahasia cara pengisiannya ke rokok tsb. Rokoknya dari saya biasanya Sampoerna A Mild atau Wismilak. Karena kedua rokok ini sangat di senangi kaum hawa. Bila cewek nya kena tidak akan marah-marah. Kalo rokok lainnya biasanya dia marah-marah. Karena baunya tidak enak. Kalo A mild atau wismilak aroma / harumnya disukai cewek. Bisa ditujukan untuk urusan cinta maupun urusan bisnis / relasi / persahabatan. Supaya tunduk takluk dan tidak mentang-mentang. Yang galak bisa tunduk dan yang mentang-mentang berubah jadi sopan. Sudah terbukti ribuan orang yang memakai pelet rokok ini. Sangat ampuh untuk urusan cintaKalo yang dituju bisa menghisap langsung maka reaksinya juga makin cepat dan joss.

Reaksi nya biasanya langsung, asalkan cewek nya tidak gengsi, maka habis anda pelet maka dia akan mau, jika dia gengsi atau malu malu kucing, maka biasanya dia tersenyum saja. Tak berani menjawab. Karena malu-malu kucing.MAHAR 175RB SAJA. Berminat silahkan sms langsung 089679156333


Jika Memesan Hari Ini Anda Akan Mendapatkan Bonus Hebat Special!!!




BONUS HEBAT SPECIAL UNTUK ANDA..!!! JIKA PESAN HARI INI!!!


1.
AZIMAT AMPUH MASTER PELET

Sangat ampuh untuk memikat lawan jenis, azimat cukup di bawa masukkan ke dompet/tas, siapa pun yang melihat anda akan mudah jatuh hati dan menaruh simpati dan rasa sayang yang berlebihan, cepat untuk menarik jodoh baik pria maupun wanita. Tinggal pakai tanpa puasa dll..


2. AJIAN PENGUNCI JIWA


Sangat ampuh untuk membuat pasangan anda biar tidak bisa selingkuh dan berfungsi untuk mengunci pasangan anda biar tetap selalu setia , jadi terkunci oleh anda, dan hanya mencintai anda selamanya!!!


3. AJIAN PEMBENCI PACAR


Ilmu ini kebalikan dari ilmu pelet. Guna ilmu ini untuk membuat pacar atau pasangan anda biar jadi benci sama anda, misal anda sudah bosan atau dia selalu mengejar ngejar anda, tapi anda sudah tidak mencintainya lagi, bisa pake ajian ilmu ini. Atau anda di jodohkan tapi anda tidak suka sama dia, bisa pake ajian ini dan sangat ampuh untuk melepas pasangan anda, biar jadi benci sama anda dan segera meninggalkan anda.


4. PELET LEWAT MIMPI


Pelet ampuh lewat mimpi ini bisa di gunakan sesudah target tidur, dan  malam nya akan bermimpi mesra dan mimpi basah dengan anda, Mengasyikkan sekali.


5. PELET PUTER GILING 


Ilmu pelet yang satu ini sangat dahsyat untuk memanggil orang/pacar yang pergi tanpa pamit meninggalkan anda. Bisa kembali dalam waktu singkat.

 

Ambil Tindakan Sekarang! Bukan Besok! Mulai Detik ini Juga!

0 Response to "PELET ROKOK - PELET ASAP ROKOK"

Posting Komentar