Ilmu Master Pelet Ampuh Terlengkap

Ajian Pemutus Cinta - Pelet Ampuh Untuk Memutuskan Cinta Pihak Ketiga

Ajian Pemutus Cinta - Untuk Memutuskan Cinta Pihak Ketiga
Ajian Pemutus Cinta ini berguna untuk memutuskan hubungan cinta seseorang, baik itu pacar anda ataupun pasangan resmi anda. Yang mana bila seseorang terkena ajian ini maka dia akan berantakan dan selalu bertengkar, sehingga akan putus hubungan cinta nya, sekuat apapun pasti putus.

Misalnya nama anda Andi, kemudian pacar anda namanya Rani, dan pihak ketiga ( orang yang mengganggu hubungan anda ) namanya Bobby. Anda bisa memutuskan hubungan si Rani dengan Bobby dari jarak jauh. Tanpa sentuh.
Orang yg terkena  ( ajian pemutus cinta ) ini akan saling membenci dengan otomatis. Sekali lagi harap anda ingat. Ilmu gaib kadang tak bisa di nalar akal sehat. Yang semula baik baik saja menjadi kacau, bertengkar, kelahi dan saling membenci. Hal ini sudah dibuktikan ribuan orang yang pernah memanfaat kan jasa saya. Masalahnya pasti ada ada saja. Kadang hal sepele bisa jadi besar, dan menyebabkan tidak ada nya rasa suka antara kekasih anda dengan selingkuhannya itu.

Reaksinya paling lambat biasanya tujuh hari dari anda memakai ajian pemutus cinta ini. Cukup dengan sedikit doa dan cara cara memutuskan maka dalam waktu singkat ajian ini akan bekerja sesuai kemauan anda. Tapi harus anda ingat, jangan di salah gunakan, misalnya anda memutuskan hubungan cinta teman anda. Kasihan kan?? Ingat lah hukum karma berlaku, jika anda berbuat jahat maka orang lain pun akan berbuat jahat pada anda. Harap di ingat pepatah ini.
Ajian ini juga bisa diatur khasiatnya, bisa keras maupun bisa kalem ( pelan / halus ) reaksinya. Bisa juga agar dia bosan dengan sendiri nya, tidak perlu sampai cerai berai. Agar target lebih fokus pada anda. Dan bisa mengurangi cintanya dengan pasangannya.

( contoh kasus ) adalah:
Anda wanita,sebut saja nama anda Melati. Anda punya kenalan seorang pria , anggap aja namanya Ari,  anda menjalin hubungan cinta dengan si Ari, tak tahunya si Ari ini sudah punya istri dan anak 3 orang. Anda tidak menginginkan merusak rumah tangganya, dan andapun masih ingin berjalan ( pacaran ) dengan kekasih anda ini pun tanpa mengorbankan diri anda dan anak istri si Ari, maka ajian pemutus cinta ini bisa digunakan sebatas untuk membuat Ari jatuh cinta lagi dengan anda, dan dia bosan dengan istri sah nya. Dan si Ari lebih cinta ke anda. Dan fokus kasih sayangnya ke anda.  Hal ini bisa di wujudkan dengan hal sperti ini.
Itulah penjelasan saya, semoga membantu anda. Ajian ini mahar nya 250rb.. Tapi jika anda pesan PAKET MASTER PELET AMPUH, anda bisa dapatkan AJIAN ini gratis sebagai bonus special.. bisa klik DISINI untuk memesannya.

1 Response to "Ajian Pemutus Cinta - Pelet Ampuh Untuk Memutuskan Cinta Pihak Ketiga"